sss

Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1

Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1

Perjalanan pertandingan pertama memang sangat sulit, meski Virtus.pro mengamankan momentum pertama di awal menit pertandingan. Seiring berjalannya pertandingan VP mampu membungkus 47 kill dan mengamankan poin pertama.

Membalas kekalahan, OG Esports membawa Morphling ke tangan Topson dengan asa mendapatkan poin perdana. Benar saja, OG Esports membawa kemenangan ke tangan tim n0tail dan kawan-kawan setelah pertandingan yang sengit. Meski Save- mencoba bermain indah dengan Enigma, namun OG mampu memukul balik dengan mengamankan poin 1-1.

Tidak luput dari pertandingan kedua, kini OG Esports melanjutkan asa juara setelah membungkam pertandingan ketiga. Kombinasi Morphling dan Earth Spirit mampu melumat Virtus.pro dengan waktu 18 menit. Tim tersebut menyudahi perlawanan Save- dan kawan-kawan, bahkan armada Beruang Kutub hanya mampu mengemas total 4 kill, memberikan OG satu poin menuju kemenangan.

Virtus Pro

Namun semangat juang Virtus.pro mampu membungkam asa juara dari OG Esports. Kini Morphling resmi masuk daftar ban, Ursa jadi andalan VP dalam mengamankan game keempat. Permainan indah dari Save- lewat Rubick juga mampu membantu jalannya pertarungan dengan mengemas kill demi kill.

Pertandingan penentuan yaitu kelima menjadi ajang yang sangat krusial, apalagi dengan EPIC League Division 1 yang menghadirkan para tim-tim bintang. Virtus.pro dengan roster VP Prodigy membuat sejarah baru sebagai perbedaan penting, butuh setidaknya 40 menit hingga ada sang juara.

Benar saja, Virtus.pro berhasil bermain aman dan agresif sekaligus di setiap fase pertandingan. OG Esports tidak henti-hentinya melakukan kill demi kill hingga akhirnya n0tail dan kawan-kawan tidak mampu membalikkan momentum.

Dengan hasil ini, maka Virtus.pro sukses menjadi juara EPIC League Division 1. Kemenangan ini juga membuat VP berhak menerima hadiah tertinggi sebesar US$200,000.