sss

Vandal vs Phantom, Mana Rifle Terkuat Valorant?

Vandal vs Phantom, Mana Rifle Terkuat Valorant?

Baru-baru ini Riot Games merilis daftar senjata paling mematikan di VALORANT selama tahun 2020. Dari 17 senjata yang tersedia di arsenal, Riot merilis 3 senjata paling mematikan berdasarkan jumlah kill yang didapatkan oleh senjata-senjata tersebut. Pengumuman ini juga guna meluruskan perdebatan yang sering terjadi tentang manakah yang terbaik, Phantom atau Vandal?

Tahun ini merupakan tahunnya Vandal. Berdasarkan data yang dirilis oleh Riot, Vandal berhasil menjadi senjata paling mematikan berdasarkan jumlah kill yang diperolehnya. Phantom sebagai kompetitor berada di posisi kedua dan Spectre di posisi ketiga. Riot mengatakan bahwa jumlah kill ini diakumulasikan sejak awal perilisan VALORANT di bulan Juni lalu.

phantom vs vandal

Vandal sering menjadi pilihan bagi pemain karena dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Vandal dapat melakukan headshot dengan 1 peluru dari jarak manapun meski begitu senjata ini sedikit sulit untuk dikendalikan. Jika kamu meleset di tembakan pertama, akan sedikit sulit mengarahkan tembakan seterusnya karena recoil yang cukup besar. Beberapa pemain lebih memilih menggunakan Phantom karena fire rate yang lebih cepat dan stabil serta tidak menimbulkan banyak suara.

Vandal dan Phantom bisa digunakan tergantung dengan situasi yang terjadi. Kedua senjata ini juga sering digunakan oleh para pro. Mereka memiliki preferensi tersendiri tentang kapan menggunakan Vandal dan kapan menggunakan Phantom. Senjata mematikan ketiga di daftar ini adalah Spectre. Sub machine gun dengan harga yang relatif murah ini sering digunakan di ronde-ronde awal permainan karena selain murah, senjata ini juga cukup mematikan. Keunggulan dari senjata ini fire rate yang sangat cepat dan efektif untuk jarak dekat. Senjata ini juga cocok untuk dibeli jika kredit kalian tidak cukup untuk membeli Vandal atau Phantom.