sss

Tenz, Pensiun dari Kompetitif Fokus Menjadi Content Creator

Tenz, Pensiun dari Kompetitif Fokus Menjadi Content Creator

Memutuskan untuk hijrah ke Valorant dari ranah kompetitif Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), Tyson “TenZ” Ngo memutuskan untuk bergabung dengan tim game besutan Riot Games ini untuk dengan Team Cloud 9 pada April 2020 lalu.

Sejak Valorant masih dalam versi beta, TenZ menghabiskan waktu untuk bermain game ini. Walaupun enggak sedikit pemain profesional CS:GO, tapi pemain asal Kanada ini pun jadi pemain satu-satunya yang berhasil mencapai rank tertinggi di game ini, yaitu Radiant.

Bermain secara individu, akhirnya Tenz memutuskan untuk bergabung dengan Cloud9. Tim ini pun berjuang keras untuk menyingkirkan setiap lawan hingga berhasil jadi juara di ajang Elite Esports – Rivalry Bowl North America. Tim yang juga diperkuat oleh Relyks, Mitch, Vice, dan JamezlRL sebagai pelatih ini mampu menduduki posisi 7-8 kejuaraan JBL Quantum Cup.

C9.Tenz

TenZ merupakan pemain Valorant pertama yang bergabung dengan Cloud9. Kekalahannya di beberapa turnamen jadi pukulan besar untuk mereka. Kini, sang pemain pun harus mengucapkan selamat tinggal untuk timnya. Perpisahan ini pun telah diumumkan oleh Cloud9 lewat Twitter. Secara resmi, TenZ juga pamit dari ranah kompetitif dan akan memfokuskan dirinya untuk menjadi seorang content creator. Kini, tim asal Amerika Utara ini hanya menyisakan tiga pemain dan satu pelatih, yaitu Mitch, Relyks, Vice, dan JamezIRL. Belum ada kabar pasti siapa yang akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh TenZ.

Bagaimana tanggapan kalian dengan TenZ yang memutuskan untuk pensiun dan beralih menjadi content creator?