sss

Resolut1on Menjadi Standin SumaiL Untuk Just Error

Resolut1on Menjadi Standin SumaiL Untuk Just Error

Banyak yang mengira salah satu tim yang paling diwanti-wanti kiprahnya, Just Error akan mendulang kesuksesan. Selain karena roster, tentu pengalaman para pemainnya menjadi ekspektasi utama mengapa banyak yang melihat tim satu ini sebagai wajah potensial di ranah esport.

Namun nahas, memang sebuah tim yang memiliki roster bagus sekalipun membutuhkan waktu untuk dapat bermain apik dan kompak. Yap, hal ini terlihat dari tim Just Error setelah gagal melenggang ke Playoff EPIC League Div. 1. Dengan hasil ini, maka tim Just Error harus bermain di EPIC League Div. 2.

Jajaran roster Just Error sendiri diisi bintang CIS serta salah satu pemain asal Amerika Utara yaitu Syed Sumail “SumaiL” Hassan. Namun sepertinya tim Just Error akan menjadi tim asal CIS, setidaknya untuk sementara waktu. Pasalnya, mantan pemain VP yaitu Roman “Resolut1on” Fominok akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh SumaiL. Tidak hanya itu, akan ada perubahan rotasi pemain yang mana No[o]ne akan kembali mengisi posisi midlane sedangkan Resolut1on kembali mengisi posisi offlane. Apakah kepindahan Resolut1on akan menjadi kepergian permanen?

Dilansir Cybersport, Just Error mengatkaan bahwa kedatangan mantan pemain VP tersebut hanya sementara waktu selama gelaran EPIC League.

“Keputusan ini merupakan solusi sementara untuk pertandingan tersisa, Resolut1on, No[o]ne, dan RAMZES666 dapat bermain di posisi offlane, jadi kami akan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan di draft,” ujar tim Just Error.

Resolut1on

Bagaimanapun, kehadiran Resolut1on menjadi kejutan mengingat tim belum mampu berbuat banyak di beberapa pertandingan. Sebut saja kegagalan tim ini melaju ke Playoff EPIC League Division 1 setelah gagal menang melawan Yellow Submarine. Apakah kedatangan Resolut1on akan mengubah gaya permainan tim Just Error menuju perubahan performa? Dan bila benar berkembang menjadi lebih baik apakah Resolut1on akan mengisi kursi pemain Just Error untuk selamanya?

Roster Just Error untuk Playoff EPIC League Division 2 :

  • Roman “RAMZES666” Kushnarev
  • Vladimir “No[o]ne” Minenko
  • Roman “Resolut1on” Fominok (stand-in)
  • Bakyt “Zayac” Emilzhanov
  • Alexey “Solo” Berezin