sss

Omega Esports Tak Terkalahkan di Pembukaan M2

Omega Esports Tak Terkalahkan di Pembukaan M2

Tepat Hari ini, ajang kejuaraan dunia Mobile Legends yaitu M2 Worlds Championship 2021 resmi dimulai. Pertandingan pertama dari fase grup pun dimulai dengan laga antara Omega Esports kontra Todak. Dari dua ronde yang berjalan, Omega Esports berhasil menumbangkan Todak tanpa balas dan poin kemenangan pun berhasil di amankan oleh tim yang berasal dari Filipina tersebut.

Pada ronde pertama, kawan-kawan dari Omega Esports mendominasi jalannya pertandingan sejak awal game dimulai. Tim Todak belum bisa melakukan perlawanan karena mereka memakai Claude sebagai carry yang notabene butuh waktu untuk memberikan damage. Apalagi Omega Esports berhasil mengamankan Ling, Benedetta, dan Jawhead yang membuat mereka dengan mudahnya menguasai tiap jalur.

Bahkan, perebutan Turtle pun bukan persoalan sulit bagi Omega Esports. Mereka yang unggul gold dan level sukses membungkam Todak di game pertama dengan skor 20-3. Pada ronde pertama ini, OMG Heath berhasil keluar sebagai MVP berkat penampilannya yang memukau menggunakan Hero Jawhead dengan total 1/0/11. Overall ini menjadi motivasi yang kuat untuk Omega Esports memenangkan ronde kedua.

Omega Esports

Benar saja, di match berikutnya Omega Esports tetap mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, Todak sempat memberikan perlawanan lewat Lapu-Lapu revamp dan Benedetta. Sayangnya, hyper Harley kurang efektif untuk melawan Omega Esports. Pada akhirnya, tim asal Malaysia tersebut kalah dengan skor 11-20. Kali ini, sang carry dari Omega Esports yaitu Hadjizy yang menjadi MVP dengan skor 9/1/5.

Di pertandingan lainnya, Burmese Ghoul melawan Unique Deus Vult. Tim asal Myanmar yang satu ini tidak bisa diremehkan karena mereka berhasil menguasai seluruh ronde yang berjalan. Dari dua match, mereka membantai tim debutan asal Rusia tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengakhiri pertandingan dengan skor yang terlampau jauh. Bhurmese Ghoul menutup ronde kedua dengan skor akhir 19-4.