sss

OG Paksa Pulang Team Liquid dari Epic League

OG Paksa Pulang Team Liquid dari Epic League

OG Esports masih digdaya di EPIC League setelah mampu menyingkirkan salah satu tim favorit juara yaitu Team Liquid. Sebelumnya, Team Liquid juga mampu mengalahkan Team Nigma yang diisi para jajaran pemain kelas dunia.

Memang banyak yang mengira bahwa Liquid akan keluar sebagai pemenang, apalagi memang perubahan dari waktu ke waktu menghadirkan aspek yang positif. Boxi dan kawan-kawan menunjukkan kelasnya setelah berseragam Liquid, namun OG Esports tampil sebagai pemenang.

engan skor 2-1, OG menunjukkan kelasnya sebagai tim juara The International 2 kali berturut-turut. Pada babak lower bracket semifinal, OG harus menekuk Liquid agar mampu melanjutkan petualangannya sekaligus memastikan posisi 3 besar di Playoff EPIC League. Liquid sendiri berpartisipasi dengan hero andalan Max “qojqva” Bröcker dengan Broodmother. Lalu OG membawa nama-nama hero yang cukup mengejutkan seperti Shadow Demon dan Invoker untuk menutup pergerakan qojqva yang cepat.

Luna-io-tusk

Namun bantuan dari Chronosphere serta serangan area punggawa Liquid mampu menangkal pergerakan tim tersebut. Seakan tidak cukup, serangan area terus menerus dilakukan mengingat Team Liquid bisa dibilang menang dari segi draft. Pertandingan kedua menjadi ajang balas dendam OG sekaligus kesempatan terakhir guna melanjutkan petualangannya. Alhasil, n0tail dan kawan-kawan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di ajang EPIC League.

Team Liquid harus menyerah di dua pertandingan berikutnya dengan permainan indah Ursa sebagai momok kekalahan. Pertandingan berikutnya kombinasi Io-Luna-Tusk mampu menyudahi permainan dari Team Liquid yang mencoba bermain aman. Kemenangan ini menjadi warna baru bagi armada OG Esports, apalagi susunan tim baru memang tidak selalu menghasilkan kemenangan yang instan. Dengan hasil ini, maka OG akan menjamu Vikin.gg di final lower bracket dan akan memperebutkan satu tiket menuju ke partai final.