sss

Dreamocel Resmi Keluar dari BOOM Esports

Table of Contents

Dreamocel Resmi Keluar Dari BOOM Esports

Dreamocel Resmi Keluar dari BOOM Esports

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim terbaik tanah air,BOOM Esport yang mana mereka telah mengumumkan bahwa Dreamocel sudah tidak berseragam BOOM lagi.

**BOOM Esports **tidak diragukan lagi adalah organisasi esports yang mempunyai tim Dota 2 terbaik di Indonesia dan bahkan bisa bersaing di regional Asia Tenggara. Tapi secara mengejutkan BOOM Esports pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 mengumumkan di media sosial mereka seperti YouTube, telah berpisah dengan salah satu pemain lamanya. Pemain tersebut adalah Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra yang merupakan pemain carry ulung dari BOOM Esports.

Berbagai prestasi berhasil diraih Dreamocel dengan perannya sebagai pemain BOOM mulai dengan mendominasi turnamen DOTA 2 nasional, menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil lolos ke turnamen DOTA Pro Circuit melalui kualifikasi Asia Tenggara, hingga sukses menjadi tim DOTA 2 Indonesia pertama yang meraih 4 besar turnamen DOTA Pro Circuit.

"Sangat disayangkan kami harus mengambil langkah ini, Dreamocel sudah bersama kami sejak hari pertama tim DOTA dibuat. Saya sudah menganggap dia seperti adik sendiri. Loyalitas untuk Indonesia dan BOOM sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat berapa tim yang sudah ia tolak untuk berjuang bersama BOOM Esports.

Walau keputusan ini pahit, kami harus melakukan ini untuk menggapai impian kami. Saya berterima kasih sekali kepada Randy dan selalu kami kenang sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah BOOM. Saya yakin kita akan bertemu sebagai lawan dan kamu akan terus menjadi tier 1 carry di DOTA 2. Semoga kita bertemu lagi suatu saat nanti. Ucap Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports

Dreamocel

Dreamocel sendiri sudah bermain dengan BOOM Esports (dulunya BOOM ID) sejak 2017 silam dan pada tahun 2020 ini telah resmi berpisah dengan BOOM Esports. Keluarnya Dreamocel berarti meninggalkan kursi kosong role carry atau posisi 1. Ada beberapa nama yang bisa menjadi kandidat untuk mengisi kursi tersebut.

Sebut saja InYourdreaM atau Muhammad Rizky yang juga dilepas oleh T1. Lalu ada juga Drew yang belum memiliki kontrak tim ketika keluar dari Reality Rift. Lalu ada juga Cije yang merupakan mantan pemain Army Geniuses.

Ataukah BOOM Esports ingin mendatangkan carry dari luar Indonesia? mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari BOOM Esport Selanjutnya!