sss

Ana, Pro Player DOTA 2 Mencapai Rank Radiant di Valorant

Ana, Pro Player DOTA 2 Mencapai Rank Radiant di Valorant

Banyak fans DOTA 2 yang penasaran dengan aktivitas Anathan “Ana” Pham usai memenangkan The International 2018 & 2019 back to back. Ia selalu mengambil rehat sebelum kembali berkompetisi untuk main di turnamen esports berhadiah terbesar di dunia. Tentunya memenangkan sebanyak dua kali kompetisi besar yang diselenggarakan oleh semua tim yang berasal di dunia, membuat ana menjadi salah satu orang yang berhasil mematahkan kutukan pemenang the international sebelumnya. Tercatat tidak ada tim yang berhasil memenangkan event dota 2 terbesar ini, hanya tim OG Esports lah yang berhasil mematahkan kutukannya.

Ana mengambil rehat tepat setelah memenangkan the international 2019 yang dilaksanakan pada tahun 2019, kepergiannya ini membuat para penggemar merasakan kesedihan dan juga penasaran apa yang dilakukan sang pro player dota 2 ini.

Terungkap, salah satu kegiatan Ana selagi liburan adalah bermain game FPS terbaru dari Riot Games yakni Valorant. Ana ternyata tak cuma jago di DOTA 2 sampai dijuluki “dewa”, ia mampu mencapai rank tertinggi di Valorant loh!

Anathan "Ana" Pham

Bukti tersebut tampak dalam postingan twitter pribadinya yang menunjukan kalau ia termasuk 300 pemain terbaik di regionnya. Berbeda dengan DOTA, Radiant merupakan salah satu kubu yang bertempur melawan sisi lain yang disebut Dire. Sedangkan Radiant dalam Valorant adalah rank tertinggi yang diberikan kepada 500 pemain terbaik di setiap region.

Belum ada indikasi apakah Ana bakal terjun kompetitif juga di scene Valorant, atau ia cuma senang mengisi waktu istirahatnya menjadi yang terbaik di semua jenis game. Saat ini, Ana masih mengambil break meski musim kompetisi terbaru sudah bergulir.

Menurut kalian apakah Ana akan mulai terjun kedalam pro scene dalam permainan valorant?