sss

Alter Ego Pemenang MPLI Setelah Melawan Juara MPL Filipina

Alter Ego Pemenang MPLI Setelah Melawan Juara MPL Filipina

Alter Ego Pemenang MPLI Setelah Melawan Juara MPL Filipina

Ujung dari turnamen MPL Invitational 2020 bermuara di pertemuan Alter Ego vs Bren Esports. AE merupakan runner up MPL Indonesia yang telah mengalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf dan Geek Fam untuk mencapai partai final. Sementara Bren lewati halangan Aura PH dan Burmese Ghouls untuk tantang AE di final. Sayangnya, laga final berjalan kurang menarik karena Udil dan kawan-kawan terlalu brutal di momen ini.

Bren yang juga peraih medali emas di SEA Games tak berbuat banyak menghadapi agresi mematikan Alter Ego. Udil, LeoMurphy, Celiboy, PAI dan Ahmad bermain sangat luar biasa dan melakukan tugas mereka dengan baik. AE langsung libas Bren tiga game langsung dan tak ada pertandingan yang mencapai 15 menit. Match pertama, Bren agak blunder dengan melepas Brody dan Harith. Seperti diketahui, penampilan Ahmad dengan Harith sidelanenya sangat berbahaya.

Alter Ego

Brody Celiboy juga membuat perlawanan Bren sia-sia. Damage tinggi serta skill disable yang mampu mematahkan inisiasi Bren selalu berujung pada kerugian tim Filipina tersebut. Meski terkenal tengil, AE nyatanya sangat disiplin mengambil objektif. Tiap rotasi hampir selalu berbuah turret atau turtle dan Lord. Pemain Bren yang juga dikenal suka show-boating malah termakan ledekan LeoMurphy yang akhirnya menjauhkan mereka dari kemenangan.

MPLI bisa dibilang prestasi terbesar yang didapat AE sejauh ini. Motivasi untuk tampil maksimal di M2 Singapura nanti pun makin tinggi. Kutukan dari pelatih AE, Nasiuduk yang katanya selalu kandas di final pun terpatahkan dengan statistik mengagumkan 100% winrate di MPLI.

AE makin kuat aja dan menjelma jadi super team. Trofi MPLI pun sekali lagi dibawa pulang oleh tim Indonesia. Bagaimana pendapat kalian dengan performa AE di MPLI?