sss

3 Tim Esport Indonesia di Kanca International

3 Tim Esport Indonesia di Kanca International

Saat ini, Indonesia memiliki banyak sekali tim hebat yang siap mengharumkan nama Tanah Air di seluruh dunia. Bahkan, sejumlah tim telah berhasil membawa pulang trofi internasional berkat penampilan luar biasanya. Pada kesempatann ini, kami akan memberitahukan tiga tim esports Indonesia yang berhasil raih penghargaan Internasional. Siapa saja tim tersebut?

EVOS Esports

EVOS Esports

EVOS Esports merupakan salah satu tim esports yang terkenal berkat performa mereka yang begitu baik di kompetitif Mobile Legends. Apalagi, mereka juga sukses membawa pulang trofi juara M1 World Championship pada 2019 lalu. Bukan itu saja, EVOS Esports divisi Arena of Valor juga tak kalah sukses, bahkan di Indonesia sendiri mereka dicap sebagai tim terkuat Arena of Valor, mereka berhasil menjuarai ESL Clash of Nations 2019 yang mana mempertemukan 6 tim AOV di Asia Tenggara. Kemudian, EVOS Esports juga sukses menjuarai Free Fire World Cup 2019 dan juga PINC 2019.

Rex Regum Qeon

Rex Regum Qeon

RRQ terkenal menjadi rival sengit EVOS Esports. Selain itu, mereka juga sama-sama menjadi wakil tim Indonesia di M1 kemarin dan berhasil masuk babak final. Meskipun begitu, RRQ memiliki salah satu divisi yang sangat kuat, yakni divisi Point Blank, yang manan mereka sukses juara di Point Black World Challenge 2019 lalu. Roster RRQ divisi Point Blank & Mobile Legends sendiri memiliki potensi yang sangat mengerikan.

Bigetron Esports

Bigetron Esports

Bigetron (BTR) Esports dikenal memiliki tim PUBG Mobile hebat yang berhasil membawa pulang sejumlah prestasi besar bagi tim. Mereka sejauh ini benar-benar mendominasi ranah esports PUBG Mobile, BTR RA sebelumnya sukses menjuarai PMCO Fall Split, dan kemarin mereka memperlihatkan performa luar biasa dengan menjadi juara di PMWL East Season Zero.

Nah, itulah tim esports Indonesia yang berhasil raih penghargaan Internasional yang harus kalian ketahui. Sebenarnya ada masih banyak tim hebat yang mengharumkan nama Indonesia di negeri luar, namun pada tahun 2020 ini ketiga tim tersebut tampak sangat menonjol di scene esports.